Baju Anak

Contoh Baju Anak

SEGMEN anak-anak menjadi salah satu potensi pasar yang menjanjikan, salah satunya adalah jenis pakaian anak. Mengapa? Biasanya anak memiliki pertumbuhan yang cepat, sehingga harus membeli baju dalam setiap beberapa bulan sekali. Apalagi pakaian anak bisa dikatakan sebagai bisnis yang tak akan pernah mati,. Terbukti dengan banyaknya permintaan produk yang satu ini.

Target konsumen

Sebelum memulainya, Anda harus membuat target bisnis Anda. Apakah pakaian bayi atau balita, atau mungkin pakaian anak hingga umur 12 tahun. Kebutuhan pakaian anak biasanya disesuaikan dengan umurnya. Makanya Anda harus menentukan dulu siapa targetnya sehingga Anda tahu bagaimana model yang harus disediakan. Tak hanya itu, apakah target Anda hanya anak perempuan, anak laki-laki, atau malah keduanya? Tentukan dulu bagaimana status sosial yang Anda bidik. Karena kemampuan setiap orang tua berbeda. Dan di situlah nanti Anda bisa menentukan jenis pakaian dan harga yang hendak ditawarkan.

Cari yang sedang tren

Semua orang tua tentu memilih pakaian terbaik untuk anak-anaknya. Banyak orang tua mencari pakaian yang sedang ngetrend untuk anak-anaknya. Maka dari itu, Anda harus mencari model pakaian yang sedang laku di pasaran. Jangan sampai tertinggal dengan pesaing Anda. Kenali produk, dari spesifikasi, harga, keunggulan, ukuran bahan, warna, dan sebagainya.

Konveksi24jam.com

Office:
Jl, Nusa Dua IV, No.34 B
Perumnas II Tangerang
Tlp. 021-55659253
08111101678

Workshop I (Sablon & Design Jahit/Sample, Pattern/Pola, Potong):
Kp. Bencongan, RT. 08/01, No.34
POS PDIP, Kec. Kelapa Dua
Tangerang, Banten.
Tlp. 021-55659253
HP. 08111101678 (Whatsapp)
Email: konveksi24jam@gmail.com

Workshop II (Workshop Jahit)
Kp. Pekayon
Jati , Mauk
Tangerang Banten

WILAYAH LAYANAN KONVEKSI24JAM

Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok,  Bekasi , Serang, Cilegon, Daerah Istimewa Yogyakarta, Bengkulu, Kepulauan Bangka Belitung, Papua, Jawa Tengah, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Timur, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sumatera Selatan, Sulawesi Barat, Kalimantan Timur, Maluku Utara, Jambi, Sulawesi Selatan, Riau, Lampung , Kalimantan Barat, Bali, Nusa Tenggara Barat, Banten, Sumatera Utara, Kalimantan Selatan, Jawa Barat, Kepulauan Riau, Kalimantan Utara, Papua Barat, Sumatera Barat, Maluku, Aceh, Sulawesi Utara, Gorontalo