Seragam Pramugari Sriwijaya Air

Seragam-pramugari-sriwijaya-air

Konveksi Tangerang, Dunia Penerbangan Pasca Pandemic mulai kembali bergairah di akhir 2021 ini. Berbagai maskapai penerbangan kembali menata ulang operasional rute penerbangan diberbagai bandara Nasional di Indonesia. seiring puncak libur akhir tahun rute Pariwisata kembali dipenuhi oleh para penumpang dan tourist mancanegara. Performance layanan maskapai penerbanganpun semakin ditingkatkan, salah satunya penampilan para awak kabin yang biasa kita kenal dengan Pramugari dan pramugara sebagai ujung tombak pelayanan maskapai penerbangan.

Salah satu pendukung layanan paling utama adalah penyediaan seragam bagi para pramugari dan pramugara tersebut, seperti halnya Seragam Pramugari Sriwijaya Air yang sangat unik dan menarik dan menjadikan nilai tambah bagi para awak kabin menjadi lebih percaya diri.

Seragam pramugari Sriwijaya Air merupakan salah satu Seragam Pramugari yang mempunyai ciri khas unik di antara banyaknya seragam pramugari maskapai penerbangan di Indonesia.

Seragam Pramugari Sriwijaya Air 2022

Hingga saat ini maskapai Sriwijaya Air diketahui memiliki 2 jenis warna untuk seragam pramugari Sriwijaya Air. antara lain Ungu dengan detail garis berwarna hijau terang dan juga warna Magenta dengan detail garis berwarna Oranye.

Motif batik pun masih menjadi pilihan ciri khas penerbangan Indonesia, dengan motif truntum yang khas Seragam Pramugari Sriwijaya Air terlihat manis dan sangat Indah dipandang dengan sentuhan logo Sriwijaya Air yang tersisip manis di bagian-bagian leher sebagai representasi dari Corporate Identity Maskapai Sriwijaya Air.

Seragam Pramugari Sriwijaya Air juga memiliki versi muslimah (hijab) yang tertutup dan sangat sopan dengan kerah ciri khas v neck dan rock span panjang tertutup sangat indah di pandang mata.

Panjang lengan Pramugari Sriwijaya Air dibuat 3/4 untuk versi reguler dan lengan panjang untuk seragam versi Hijab. yang terkombinasi dalam lekuk tubuh pramugari yang cantik. proses pembuatan seragam pramugari Sriwijaya air dibuat sangat teliti dengan mengukur satu persatu para pramugari sehingga hasil akhir dari seragam sangan pas melekat pada tubuh masing-masing pramugari dengan tetap leluasa bergerak dalam aktifitasnya sehari-hari dalam melayani penumpang maskapai sriwijaya Air di seluruh daerah.

Konveksi24jam.com memiliki pengalaman dalam produksi berbagai seragam pramugari dari berbagai maskapai penerbangan. terutama yang menggunakan sistem ukur badan satu persatu, sehingga kesalahan pengukuran dapat dihindari dan hasilnya pakaian pas dengan bentuk tubuh setiap pramugari dengan tetap mengedepankan ruang gerak dan aktifitas pramugari setiap harinya.