Tempat Kursus Menjahit

Konveksi Tangerang, Berdasarkan pemantauan dari Team Konveksi24jam.com, kami telah merekomendasikan beberapa tempat kurusus menjahit ternama yang memiliki team pengajar yang handal dalam membangun SDM ahli didunia Fashion, antara lain:


LPK Aisyah


Bagi kamu warga Bogor dan sekitarnya, salah satu tempat kursus menjahit ini bisa kamu sambangi keberadaannya. LPK Aisyah berdiri sejak tanggal 17 Juli 1997 oleh instruktur yang sudah ahli dalam bidang tata busana atau menjahit dan kursus lainnya. Sudah 20 tahun berkiprah dalam dunia busana, tentunya LPK Aisyah sudah memiliki track racord yang bisa direkam. Kamu tidak perlu ragu untuk mendaftarnya, karena disamping sudah lama berdiri, mereka juga memiliki legalitas izin loh. Selain itu juga, mereka sudah memiliki gedung sendiri yang terletak di Kota Bogor.

Bersama LPK Aisyah ini kamu akan dilatih dalam bidang menjahit, bordir atau seputar tata busana hingga mampu membuka mandiri ataupun masuk dunia kerja. Program pelatihan yang ditawarkan sebenarnya tidak hanya seputar tata busana, namun jika difokuskan dalam tata busana ada beberapa fokusnya. Yang termasuk ke dalam program tata busana yaitu Desain Busana, Jahit & Bordir dan Sulam Pita & Payet.

Alamat Kontak
Bagi kamu yang ingin datang ke tempatnya bisa mengunjungi kantor mereka di Bogor, Jl. Perintis Kemerdekaan No. 25A. Merdeka, Kota Bogor dan Jl. An Nashr No. 50 Cilendek Timur, Kota Bogor. Telp. (0251) 8362609, WA. 085715259790, Telp. 081317801277.

Kursus Menjahit Juliana


Bagi kamu warga Jakarta dan sekitarnya bisa mengikuti kursus di Juliana. Tempat kursus ini sudah memiliki izin dari Kanwil Dept. P&K DKI Jakarta, sehingga kamu tidak usah risau dengan segala bentuk penipuan yang merugikan kamu. Mengikuti kursus menjahit Juliana, kamu akan diberikan bahan praktek secara gratis. Kamu hanya perlu mendaftar dan belajar secara maksimal di sini. Sehingga setelah lulus kamu bisa menjadi ahli dan membuka usaha dalam jasa menjahit baik pakaian, kerudung tas dan lainnya.

LPK Wanodya Bandung


Bagi kamu warga pasundan atau Bandung yang bingung mencari tempat kursus menjahit, kamu bisa mengunjungi LKP Wanodya. LKP Wanodya merupakan lembaga penyedia kursus menjahit yang sudah berdiri sejak 1994. Mereka telah berpengalaman dalam urusan jahit menjahit dengan pengajar berstandar nasional. Di samping itu, guna menambah tingkat kepercayaan kamu mengikuti kursus di sini, mereka sudah mengantongi izin loh dari Dinas Pendidikan Kota Bandung. So, kamu tak perlu khawatir menjadi lulusan illegal.

LPK Navita Yogyakarta

Bagi kamu warga Kota Pelajar, tempat kursus menjahit menarik yaitu berada di LPK Navita. LPK Navita merupakan lembaga kursus yang berfokus pada menjahit beragam produk seperti baju, tas, jilbab, dan segalanya yang bisa dijahit. Di sini kamu bisa menjadi ahli dalam bidang menjahit hanya dalam waktu satu bulan loh. Setelah itu, kamu bisa membuka usaha mandiri ataupun bekerja secara profesional untuk orang lain.

Arva School of Fashion Surabaya


Tempat kursus terakhir yaitu di Arva School of Fashion Surabaya. Arva merupakan sebuah institut mode yang dikenal dalam bidang fashionnya oleh halayak. Lembaga ini didirikan tahun 1989 dengan konten akademik yang dapat disesuaikan, kemitraan industri, komitmen pelatihan akademik dan kewirausahaan. Di sini kamu akan diberikan pendidikan yang berskala lokal maupun nasional dalam hal fashion. Di samping itu, ketika kamu lulus nanti, kamu akan dapat membuat produk dan mendapatkan peluang kerja secara maksimal.