Model Kebaya 2021-2022

jasa_jahit_kebaya_modern

Konveksi Tangerang, Untuk yang sedang mencari inspirasi model kebaya pendek 2022, Anda bisa sontek dari beberapa gaya selebriti Indonesia. Tentu mereka tampil dengan desain dan model kebaya pendek yang cantik dan memesona.

Kebaya Modern 2022-2023
Kebaya Modern 2022, Model: Nayunda

Beberapa model kebaya pendek 2022 merupakan koleksi baru, tetapi ada juga koleksi lama para selebriti yang abadi dan tidak akan ketinggalan zaman. Masih tetap membuat Anda tampil elegan saat ke kondangan atau acara resmi lainnya. Intip model kebaya pendek 2022 berikut ini!

Berikut adalah Inspirasi Padu Padan Hijab dan Warna Kebaya yang Cocok untuk Kondangan

Kini pakai kebaya tidak melulu harus pakai brokat. Anda bisa meniru model kebaya pendek Maudy Ayunda yang modern dari kain batik hitam berpotongan V yang manis dan simpel

Kebaya kutubaru tidak akan pernah ketinggalan zaman. Lihat gaya BCL pakai model kebaya pendek kutubaru warna dusty pink yang dipadu dengan korset warna merah dan kain jarit sebagai rok. Mudah ditiru, kan?

Di hari pernikahannya dengan Jerinx, Nora Alexandra juga memakai model kebaya pendek. Dia mengenakan kebaya bali berpotongan V lebar dengan obi warna ungu yang kontras tapi membuatnya kelihatan manis.

Jessica Mila juga terlihat cantik dalam balutan model kebaya pendek 2022 berwarna ungu. Kebaya brokat itu dipadukan dengan kemben warna putih serta kain obi ungu tua. Wajib ditiru, nih!

Untuk yang berhijab, model kebaya pendek 2022 bisa Anda ambil inspirasinya dari gaya Dian Pelangi ini. Kebaya brokat abu-abu model peplum dengan kerah tinggi sangat membantu penampilan hijab Anda di hari penting.

Miss International 2017 Kevin Liliana juga terlihat anggun pakai kebaya Bali warna putih yang dipadu kain songket dan selendang berwarna ungu yang senada. Ini juga bisa jadi model kebaya pendek 2021 yang Anda tidur, lho!

Di hari lamaran Aurel Hermansyah, Krisdayanti tampil anggun dengan kebaya modern warna ungu yang cantik buatan Anne Avantie. Sentuhan selendang di bagian belakangnya membuat kebaya ini jadi model kebaya pendek 2022 yang paling disukai!

Model Fashion Kebaya modern saat ini biasanya digunakan untuk banyak kegiatan spesial diantaranya”

  1. Kebaya Wisuda, dipakai untuk kegiatan saat wisuda
  2. Kebaya Pernikahan dipakai oleh para mempelai dan juga tamu serta pager ayu
  3. Kebaya Acara kenegaraan biasanya digunakaan saat hari kemerdekaan 17 Agustus
  4. Kebaya Kartini yang digunakan khusus dalam memeringati hari kartini

Selain acara tersebut keb aya saat ini bahkan sering kita jumpai dipakai pada kegiatan seharian , atau busana kantor, dengan berbagai model yang lebih casual. kita tutut bangga generasi saat ini mulai mempopulerkan kembali kebaya sebagai busana modern yang dapat dipakai sehari-hari dan menjadi daya tarik tersendiri. bahkan ada beberapa anak muda yang memakai kebaya di mancanegara sebagai bentuk kebanggaan terhadap busana asli Indonesia.

Kebaya modern yang saat ini sedang trend antara lain:

  1. Kebaya Modern Model Kutubaru
  2. Kebaya Modern Model Kimono
  3. Kebaya Modern Model Batik