Sorte Piyama

Konveksi Tangerang, Salah satu pakaian paling nyaman dan ngetrend dikalangan masyarakat ditengah pandemic adalah piyama atau dikenal juga pajamas, pakaian ini sering dinamai juga pakaian tidur. Jenis pakaian ini selain nyaman juga sangat indah dipandang. saat ini banyak penjahit yang membuat sorte piyama dengan kualitas terbaik salah satunya konveksi24jam yang dipercaya memproduksi sorte piyama pesanan custom dari brand lokal yamg telah menembus pasar internasional.

produksi sorte piyama konveksi24jam

Beberapa design yang dibuat secara detail, dengan model kerah kupu-kupu, kerah lancip, dan kerah v line pernah dibuat dan diproduksi oleh Konveksi24jam.com.

ada beberapa jenis bahan yang sering digunakan dalam pembuatan Sorte Pajamas, antara lain:

  1. Katun Rayon
  2. Katun Jepang
  3. Satin Maxmara
  4. Satin Sutera
  5. Poly micro
  6. Poly katun / Disperse.

Jenis pakaian ini tidak hanya digemari oleh kalangan wanita, akan tetapi juga Pria dan anak2. Beberapa. jenis ukuran dari S, M, L, XL, bahan kam untuk big size XXXL pakian ini tetap dapat dipakai dengan nyaman.

Sorte Piyama adalah self manufacturers yang dibuat oleh tenaga-tenaga penjahit berpengalaman. Berbeda dengan piyama merk international seperti Ralph lauren, Giligan & O’malley, Victoria’s Secret, Charter Club, Nick & Nora atau PJ Luke, kebanyakan produsen Sorte Piyama adalah brand lokal yang mengkhususkan dalam memproduksi piyama limited edition.

Piyama model hodie

Jika anda ingin memulai bisnis fashion piyama dengan brand sendiri, dapat menghubungi konveksi24jam.com di nomer 08111101678 (wa)

Saat ini juga sedang trend Piyama 3 in 1 dimana sebagian besar produsen piyama indonesia membuat paket piyama 1 atasan piyama dengan celana panjang dan celana pendek dengan motif yang sama. sehingga konsumen akan lebih nyaman dalam memilih jika sewaktu-waktu ingin menggunakan celana pendek atau menggunakan celana panjang.

Daftar Harga

Konveksi24jam.com

Office:
Jl, Nusa Dua IV, No.34 B
Perumnas II Tangerang
Tlp. 021-55659253
08111101678

Workshop I (Sablon & Design Jahit/Sample, Pattern/Pola, Potong):
Kp. Bencongan, RT. 08/01, No.34
POS PDIP, Kec. Kelapa Dua
Tangerang, Banten.
Tlp. 021-55659253
HP. 08111101678 (Whatsapp)
Email: konveksi24jam@gmail.com

Workshop II (Workshop Jahit)
Kp. Pekayon
Jati , Mauk
Tangerang Banten