Seragam Satpam Terbaru 2022

Konveksi Tangerang, Setiap Perusahaan memiliki satuan pengamanan atau biasa dikenal dengan Satpam yang biasanya di posisikan di garda terdepan pintu masuk kantor atau gedung usaha. Sebagi karyawan yang berada di garda terdepan maka setiap penampilan personil Satpam harus diperhatikan dengan sangat. Untuk itu setiap seragam Satpam biasanya memang diproduksi dengan sangat rapih dan berkualitas.

Kami menyediakan Jasa Tailor Jahit satuan sehingga ukuran sesuai dengan bentuk tubuh anda

Jasa Jahit Seragam Satpam baru 2022
Jasa Jahit Seragam Satpam baru 2022

Cara Pemesanan Online:

  1. Pilih Gambar diatas
  2. Anda akan diarahkan ke link Tokopedia/ Shopee (Untuk pembayaran aman)
  3. Kirim Ukuran menggunakan aplikasi abody.ai Di Smartphone Anda, dapat di download disini
  4. Anda akan dikirim kan invoice performa dari Tokopedia/Shopee, setelah itu Checkout
  5. Pembuatan Sample/fitting Jika diperlukan
  6. Proses Produksi 7-14 hari kerja
  7. Follow up Proses Produksi via WA (Foto& Video)
  8. Pengiriman Barang
  9. Berikan review dan bintang 5 pada toko Online kami

Syarat dan Ketentuan:

  1. DP: 50% sebelum Pengerjaan Sample, dan 50% saat hasil produksi diambil/diterima
  2. Revisi maksimal 1x.
  3. Lama Pengerjaan 7-20 hari, tergantung jumlah dan model
  4. Waktu Pengerjaan terhitung semenjak bahan dan aksesoris sudah lengkap sesuai jumlah yang dibutuhkan serta DP 50% telah di serahkan kepada team konveksi24jam.48

Seragam Satpam ada beberapa jenis dan biasanya dilengkapi dengan set Baju celana, topi, Sepatu APD, dengan bordir sesauai dengan ketentuan standard pengamanan. Apalagi dimasa covid ini, Satpam dilengkapi juga dengan Set APD untuk mencegah penularan Virus.

Warna seragam satpam mengalami perubahan hingga mirip dengan seragam polisi. Perubahan warna seragam satpam ini diputuskan berdasarkan Peraturan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pengamanan Swakarsa.
sesuai dengan peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pengaman Swakarsa bahwa ada perubahan warna seragam satpam
terdapat 5 jenis pakaian dinas anggota satpam disertai dengan pangkatnya,

  1. Pakaian Dinas Harian atau PDH
  2. Pakaian Dinas Lapangan Khusus atau PDL Sus
  3. Pakaian Dinas Lapangan Satu atau PDL Satu
  4. Pakaian Sipil Harian atau PSH
  5. Pakaian Sipil Lengkap atau PSL

pemberlakuan seragam ini sebelumnya diatur dalam Peraturan Kapolri Nomor 24 Tahun 2007, yakni manajemen pengamanan operasi perusahaan wajib menyesuaikan peraturan tersebut paling lambat satu tahun dari diundangkannya peraturan.

Warna cokelat seragam satpam merupakan warna alami yang identik dengan warna tanah dan kayu. Cokelat, dikatakan Awi, melambangkan kebersahajaan hingga kejujuran.

filosofi seragam satpam yang warna cokelat muda atau baju, dan cokelat tua untuk celana, dengan makna cokelat identik dengan warna tanah atau bumi kayu yang berarti warna alami. Cokelat merupakan warna netral yang melambangkan kebersahajaan, fondasi stabilitas, kehangatan, rasa aman dan nyaman, serta rasa percaya keanggunan, ketabahan, dan kejujuran

Filosofi kemiripan seragam satpam dengan Polri diharapkan dapat terjalin kedekatan emosional antara Polri dan satpam, menumbuhkan kebanggaan satpam sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas, memuliakan profesi satpam, menambah penggelaran fungsi kepolisian di tengah-tengah masyarakat,” imbuh Awi.

Secara Standard, Seragam Satpam ada Beberapa jenis warna dan jenisnya , antara lain:

Konveksi24jam.com beberapa kali mendapatkan kepercayaan untuk memproduksi seragam Satpam dari Perusahaan atau bahkan dari Vendor kontraktor di bidang keamanan dan Pengamanan.

Seragam Satpam biasanya dilengkapi dengan kantong yang banyak serta lambang Bordir sesaui dengan pangkat dan lamanya bekerja di suatu perusahaan.

Konveksi24jam.com

Office:

Jl, Nusa Dua IV, No.34 B

Perumnas II Tangerang

Tlp. 021-55659253

08111101678

Workshop I (Sablon & Design Jahit/Sample, Pattern/Pola, Potong):

Kp. Bencongan, RT. 08/01, No.34

POS PDIP, Kec. Kelapa Dua

Tangerang, Banten.

Tlp. 021-55659253

HP. 08111101678 (Whatsapp)

Email: konveksi24jam@gmail.com

Workshop II (Workshop Jahit)

Kp. Pekayon

Jati , Mauk

Tangerang Banten