Baju Daster Fashion

Daster RGB

Konveksi Tangerang, Dunia fashion memang tidak ada matinya, ditengah situasi pandemic selain baju piyama, design baju model daster juga ikut naik daun di tahun 2020 ini. Jenis model fashion ini memang nyaman sekali dipakai di rumah, apalagi sat ini sebagaian besar masyarakat lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah bersama keluarga.

Baju Daster di beberapa marketplace mencari produk incaran yang banyak dibeli oleh masyarakat dengan rentang harga yang berbeda-beda tergantung merk dan kualitas dari produk daster yang ditawarkan. Konveksi24jam juga ikut meramaikan produksi daster custom dengan kualitas terbaik.

Daster RGB Arabian

Ada beberapa merk dan jenis daster yang sedang trend akhir-akhir ini dengan berbagai model dan corak yang sangat menarik , antara lain:

  1. Daster RGB (Rumah Gatya Butik)
  2. Daster Habel
  3. Daster Twill
  4. Daster Ruffle
  5. Daster Arabian
  6. Daster Sarwendah
  7. Daster Manohara
  8. Daster Chibi
  9. Daster Import Cina
Daster RGB

Setiap model dan Brand memiliki keunggulan yang berbeda-beda, namun produk lokal saat ini cukup menguasai pasar dari segi kualitas, berbeda halnya dengan produk-produk import yang unggul hanya dari harga yang realtif murah namun kualitas bahannya yang kurang sesuai.

Ada beberapa jenis bahan yang sering digunakan untuk baju daster yang membedakan kualitas baju daster yang ditawarkan, antara lain:

  1. Kain Poly Micro/ Disperse
  2. Kain Poly Katun
  3. Kain Katun Jepang
  4. Kain Katun Ima
  5. Kain Satin SIlk
  6. Kain Katun Rayon
  7. KAin Poly Rayon
  8. Kain Maxmara

Konveksi24jam.com juga banyak mendapatkan peseanan dari beberapa online shop dan butik online yang ingin membuat Baju daster model custom limited edition dengan kualitas bahan terbaik yang disesuaikan dengan pangsa pasar menengah atas. Tentunya produk yang ditawarkan juga dibuat dengan kombinasi dan design yang unik yang berbeda dengan produk daster pasaran. Daftar Harga

Konveksi24jam.com

Office:
Jl, Nusa Dua IV, No.34 B
Perumnas II Tangerang
Tlp. 021-55659253
08111101678

Workshop I (Sablon & Design Jahit/Sample, Pattern/Pola, Potong):
Kp. Bencongan, RT. 08/01, No.34
POS PDIP, Kec. Kelapa Dua
Tangerang, Banten.
Tlp. 021-55659253
HP. 08111101678 (Whatsapp)
Email: konveksi24jam@gmail.com

Workshop II (Workshop Jahit)
Kp. Pekayon
Jati , Mauk
Tangerang Banten